Bantu Produk UKM-IKM Naik Kelas, Pemprov Jatim Dukung Industri Perhotelan Jadi Off Taker

Sabtu, 17 April 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Ia mengapresiasi langkah Accor Group yang ikut andil dalam memperluas pasar UKM/IKM lewat program Accor Rediscovery Indonesia. “Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan terus berkesinambungan,” pungkasnya.

Perwakilan dari Accor Group yang juga menjabat sebagai General Manager Grand Marcure Surabaya, Eksi Ayuningtyas mengatakan bahwa Accor Group melalui program Accor Rediscovery Indonesia, selain ingin mengajak para tamu untuk kembali ke destinasi wisata juga berkeinginan untuk menyokong program pemerintah yaitu Bangga Buatan Indonesia.

Program Accor Rediscovery Indonesia merupakan sebuah penawaran untuk para tamu agar dapat menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik dengan produk yang dipasok oleh UKM/IKM untuk menjelajahi seni dan budaya unik di masing-masing daerah serta mempromosikan Gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

“Kami ingin bersama-samag berkolaborasi untuk memulihkan pariwisata sekaligus menggandeng UKM/IKM untuk bisa saling bersinergi untuk mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UKM/IKM,” ungkapnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)