Ulah Lima Siswi Cantik SMA Bikin Gempar, Gunting Seragam Biar Tampil Seksi

Jum'at, 16 April 2021 - 15:38 WIB
loading...
Ulah Lima Siswi Cantik SMA Bikin Gempar, Gunting Seragam Biar Tampil Seksi
Tangkapan layar video siswi cantik berseragam SMA tampil seksi sambil berjoget dengan baju digunting. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Video siswi berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi perbincangan netizen di media sosial Instagram. Video tersebut mempertontonkan ulah siswi cantik SMA yang tampil seksi dengan seragam yang telah digunting.

Baca juga: Gempar! Siswi SMA di Demak Cekoki Miras Lalu Disetubuhi Teman Sekolahnya

Pada video tersebut, tampak lima orang siswi SMA berseragam sedang merekam aksi mereka untuk salah satu konten media sosial. Melenggak lenggokkan badan, kepala, dan mulut agar tampak cantik.

Baca juga: Siswi SMA Bengkulu Utara Bawa Kabur Dana Investasi Rp2,6 Miliar

Sayangnya, kelima siswi SMA tersebut memperlihatkan pakaian yang tidak patut. Di mana, pada bagian bawah baju digunting rumbai. Posisi tinggi guntingan juga hingga pinggul.

Tak hanya itu, pada bagian rok, tampak digunting cukup tinggi hingga paha. Sehingga saat mereka bergerak berjoget, bagian paha mereka terlihat cukup jelas.

Video tersebut menyebabkan banyak komentar miring netizen . Banyak netizen yang menyayangkan video yang belum diketahui asal muasal sekolah mereka.

Akun @ikaprtw misalnya berkomentar, dari pada pakaian digunting, mendingan disedekahkan. "Daripada dirobek2 mendingan di sedekahkan," tulisnya.

Akun lainnya juga berkomentar miring. Seperti @mumutia, "Dibeliin orang tua seragam lengkap, buat sekolah bener bener, palah pingin kelihatan kaya gelandangan baju compang camping," tulis dia.

"Masa depannya sobek-sobek macam roknya," tulis akun lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)