Putus Mata Rantai Corona, Perkapsi-Tapteng Bagikan 5.000 Masker Gratis

Minggu, 19 April 2020 - 10:35 WIB
loading...
Putus Mata Rantai Corona, Perkapsi-Tapteng Bagikan 5.000 Masker Gratis
Perkumpulan Alumni Pelajar Sibolga -Tapanuli Tengah membagikan 5.000 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan beberapa kelompok nelayan Kota Sibolga.(Foto/Ist)
A A A
SIBOLGA - Perkumpulan Alumni Pelajar Sibolga -Tapanuli Tengah membagikan 5.000 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan beberapa kelompok nelayan Kota Sibolga.

Pembagian masker gratis oleh Perkasi Tapteng tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyeberan wabah virus Corona atau Covid 19 di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Ada empat titik lokasi pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan," ujar Ferry Firman, anggota Dewan Presideum Perkapsi-Tapteng yang turut serta dalam kegiatan pembagian masker tersebut, Sabtu (18/4/2020). (BACA JUGA: Bupati Dairi Serahkan Bantuan dari Para Donatur Ke RSUD Sidikalang)

Lanjut Ferry, menambahkan, selain kepada masyarakat pengguna jalan, ada beberapa kelompok nelayan seperti Kelompok Nelayan Penjaring Salam dan Kelompok Nelayan Tolong Menolong yang menerima bantuan masker gratis tersebut.

"5.000 masker yang dibagikan itu merupakan sumbangan dari seluruh anggota dan pengurus Perkapsi-Tapteng," jelasnya seraya menambahkan pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian dan keikut-sertaan Perkapsi-Tapteng membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyeberan wabah virus corona atau Covid 19.

Tak hanya membagi-bagikan masker kepada masyarakat, Perkapsi-Tapteng juga mengharapkan masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah demi menjaga serta terhindar terpapar virus.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)