Oknum Polisi di Klaten Digerebek Warga saat Bertamu di Rumah Istri Orang

loading...
Oknum Polisi di Klaten Digerebek Warga saat Bertamu di Rumah Istri Orang
Polsek Juwiring. Foto iNews
KLATEN - Warga menggerebek seorang oknum anggota Polsek Juwiring berpangkat Iptu berinisial SUG saat tengah bertamu di sebuah rumah yang dihuni seorang ibu rumah tangga (IRT) berisial MT warga RT 01, RW 02, Dukuh Tegalan Karangsobo, Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, Klaten , Jawa Tengah, Sabtu (10/4/2021) pukul 22.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelumnya oknum polisi berpangkat Iptu tersebut diketahui sudah beberapa kali bertamu ke rumah MT seorang ibu yang belakangan diketahui tinggal seorang diri karena suaminya bekerja di luar kota. Sedang anaknya tidak di rumah karena sudah menikah dan sekolah di luar kota. Baca juga: Pelajar MTs di Klaten Meregang Nyawa Usai Pamit Latihan Silat

Karena warga sudah geram dengan ulah oknum tersebut, warga yang sudah mengintai gerak-gerik oknum tersebut langsung berniat mengetuk pintu rumah milik MT. Namun, MT mengelak jika dirinya di rumah hanya seorang diri. Warga yang sudah memantau sejak tadi langsung menggerebek ramai-ramai. Saat itu, oknum polisi berisial SUG tersebut diketahui bersembunyi di kamar mandi rumah wanita tersebut.

Saat ini, oknum yang menjabat Wakapolsek Juwiring itu telah ditangani Propam Polres Klaten, Kapolsek Juwiring Iptu Sumardi mewakili Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu. Kapolsek saat dikonfirmasi mengaku kaget dan malu dengan peristiwa tersebut. “Kami sudah serahkan penangangan ke Propram dan saat ini dia sudah menjalani pengawasan,” ujarnya.

Selaku pimpinan, lanjut Sumardi, dirinya selalu mengingatkan anggotanya agar menaati peraturan di manapun dan kapanpun. Baca juga: Komisi III DPR Minta Aksi Penyiksaan Oknum Polisi terhadap Warga Buton Diusut



Warga setempat Heru Susanto mengatakan, saat ini pihaknya sudah menghubungi keluarga MT agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan atau ke jalur hukum. "Mengingat suami MT seorang bos kelapa sawit di Kalimantan, MT sudah memiliki dua anak,sudah menikah dan masih kuliah di Solo," kata Heru.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top