Keluarkan Kemaluan saat Periksa Pasien, Oknum Dokter Cabul Ditangkap Polisi

loading...
Keluarkan Kemaluan saat Periksa Pasien, Oknum Dokter Cabul Ditangkap Polisi
Dilaporkan karena melakukan perbuatan tak senonoh pada pasien, Oknum dokter bernisial DS yang membuka Praktik di Klinik KM ditangkap anggota Polsek Batam Kota. (Ist)
BATAM - Dilaporkan karena melakukan perbuatan tak senonoh pada pasien, oknum dokter bernisial DS yang membuka praktik di Klinik KM ditangkap anggota Polsek Batam Kota, Selasa (13/4/2021) lalu.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi pada 12 April 2021 lalu. Dimana korban VR (22) mendatangi klinik guna melakukan pemeriksaan pada bagian sensitifnya karena merasa mengalami keputihan.

Korban diperiksa menjelang tengah malam sekitar pukul 23.10 WIB, setelah mengantre sejak pukul 21.20 WIB. Karena tidak merasa risih dan takut saat pemeriksaan, korban merekam tindakan oknum dokter tersebut mengunakan handphone.

“Hal ini karena oknum dokter melakukan tindakan yang tidak wajar. Korban akhirnya berinisiatif dan melakukan perekaman dokter secara diam-diam,” ungkap sumber di Polsek Batam Kota.

Karena ketakutan, korban VR mengirim pesan singkat pada teman lelakinya yang menunggu korban di ruang tunggu. Teman lelaki korban akhirnya memaksa masuk kedalam ruang pemeriksaan. Baca: Tabrak 3 Pelajar hingga Tewas, Sopir Bus Gumarang Jaya Tersangka.



Saat berada di luar klinik, korban memeriksa hasil rekaman di HP nya dan langsung marah. Dalam rekaman terlihat DS, oknum dokter tersebut mengeluarkan alat kelaminya dan memasukkan kondom bergerigi ke kemaluan korban. Tidak terima dengan perbuatan tersebut, korban membuat laporan ke Polisi. DS, oknum dokter saat ini sudah diamankan oleh Polsek Batam Kota.

Namun sayang, pihak kepolisian dari Polsek Batam Kota, sejauh ini masih belum mau dikonfirmasi. AKP Nindya, Kapolsek Batam Kota dan Kanit Reskrim Ipda Yus Halawa terkesan enggan menjawab konfirmasi dengan alasan masih proses. Baca Juga: Pabrik Tepung di Mojokerto Terbakar Hebat, Warga Dengar Suara Ledakan Keras.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top