Kapolres Bengkulu Utara Tekankan Sikap Humanis pada Operasi Keselamatan Nala 2021

Senin, 12 April 2021 - 15:55 WIB
loading...
Kapolres Bengkulu Utara Tekankan Sikap Humanis pada Operasi Keselamatan Nala 2021
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo H menyematkan pita tanda dimulainya Opa Keselamatan Nala 2021. Foto/Inews TV/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU - Polda Bengkulu menekankan sikap humanis pada gelaran Operasi Keselamatan Nala 2021. Hal ini ditegaskan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto saat apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Nala 2021, Senin (12/4/2021).

Upacara melibatkan anggota TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja. "Kita wujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan penegakan penyebaran COVID-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melakukan mudik lebaran tahun 2021," kata Kapolres, usai menyematan pita kepada personel tanda dimulainya operasi.

Selain berpedoman dan menerapkan protokol kesehatan, seluruh personel diharapkan menjalankan tugas dengan mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat.

Baca juga: Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seruyan Nyaris Batal, 2 Fraksi Lakukan Penolakan

Menjaga dari tindakan yang dapat menimbulkan triggered dari masyarakat, serta menghindari hal yang dapat menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap Polri.

Baca juga: Ingat! 5 Pos Penyekatan di Bali Ini Bakal Halau Pemudik Lebaran

"Saya harap juga semuanya dapat mengutamakan keselamatan dan keamanan. Tentunya dengan mempedomani standar operasional dan prosedur yang ada dan telah ditetapkan. Laksanakan tugas operasi keselamatan secara profesional dengan persuasif, humanis sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat," tandas Kapolres.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)