3 Hari Tak Terlihat, Mang Gondrong Ditemukan Tewas di Rumahnya

Minggu, 11 April 2021 - 13:36 WIB
loading...
3 Hari Tak Terlihat, Mang Gondrong Ditemukan Tewas di Rumahnya
Warga Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok dibuat gempar setelah ditemukannya sesosok mayat di salah satu rumah gubuk, Minggu (11/4/21). iNews/Rizki
A A A
BANGKA BARAT - Warga Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok dibuat gempar setelah ditemukannya sesosok mayat di salah satu rumah gubuk, Minggu (11/4/21).

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Mang Gondrong alias Muhammad Ilyas (51), pekerjaannya sehari-hari sebagai kuli bangunan dan tinggal seorang diri di rumahnya.

"Tiga hari saya tidak melihat korban tidak keluar rumah, jadi saya inisiatif mengintip dari jendela samping rumahnya dan melihat kendaraan bermotor korban masih ada, kemudian memasuki rumahnya dan melihat jenazah korban sudah terbujur kaku," ujar Purwati Tetangga Korban.

Mengetahui adanya laporan penemuan mayat tersebut, Kapolsek Muntok beserta Tim Satreskrim Polres Bangka Barat langsung mengevakuasi jenazah korban.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga kami dari pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sejiran Setason," sebut Kapolsek Muntok AKP Albert Tampubolon. Baca: Bawa Ganja Bersama Wanita, Pria di Pangkalpinang Ini Diamanakan Petugas.

Perihal penyebab kematian masih diselidiki lebih lanjut oleh tim Satreskrim Polres Bangka Barat. Baca Juga: Apa Saja Aturan PPKM Saat Ramadan di Bandung, Ini Rinciannya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)