Persekusi Gemparkan Bali, Perempuan Ditelanjangi di Toilet Kuburan

Jum'at, 09 April 2021 - 14:30 WIB
loading...
Persekusi Gemparkan Bali, Perempuan Ditelanjangi di Toilet Kuburan
Aksi persekusi menggemparkan Jembrana, Bali. Seorang perempuan yang dituduh menyelingkuhi suami orang dipaksa telanjang lalu direkam lewat video telepon. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
DENPASAR - Aksi persekusi menggemparkan Jembrana, Bali. Seorang perempuan yang dituduh menyelingkuhi suami orang dipaksa telanjang lalu direkam lewat video telepon genggam.

Kasus itu kini ditangani kepolisian. Apalagi video persekusi itu kini viral di media sosial. "Sudah ada laporan dan masih dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Paramagita, Jumat (9/4/2021). Baca juga: Stigma Kejahatan (Catatan Kecil Sejarah Persekusi terhadap Penjahat dan Kaum Perokok)

Dia menjelaskan, video itu diambil di toilet kuburan di Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara. Kejadiannya diperkirakan sekitar awal pekan ini. Dalam video berdurasi 3 menit 18 detik itu, perekam video diduga adalah perempuan yang merupakan istri dari suami yang berselingkuh dengan perempuan yang dipersekusi itu.

Saat merekam, perempuan itu didampingi seorang pria dan perempuan yang belum diketahui identitas dan hubungannya dengan si perekam. Dengan amarah yang tak terbendung, si perekam memaksa perempuan itu membuka seluruh pakaian dalamnya hingga telanjang bulat.

Dia juga memaksa perempuan itu mengaku telah berhubungan intim dengan suaminya. berbagai perkataan kotor dan tak pantas terus dilontarkan. Si perekam juga berusaha merampas handphone, tapi tidak diberikan. Karena ngotot, perempuan yang dipersekusi itu hanya menunjukkan aplikasi percakapan kepada si perekam.

Menurut Yogie, perempuan yang dipersekusi itu telah melapor dan dimintai keterangan. "Kita juga sudah panggil perempuan yang merekam video dan sejumlah saksi. Saat ini statusnya masih lidik," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)