Duh! Ditinggal Suami Kerja, Seorang Istri di Pangkalan Bun Indehoy dengan Pria Lain

Jum'at, 09 April 2021 - 08:53 WIB
loading...
Duh! Ditinggal Suami Kerja, Seorang Istri di Pangkalan Bun Indehoy dengan Pria Lain
SA seorang ibu rumah tangga di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng digerebek warga berduaan dengan pria idaman lain (PIL) di rumahnya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SA digerebek warga saat sedang berduaan selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) di dalam rumahnya, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) , Kalimantan Tengah pada Kamis 8 April 2021. Kedua pasangan selingkuh itu selanjutnya digelandang ke markas Satpol PP dan Damkar Kobar.

Baca juga: Wanita Ini Potong Alat Kelamin Pacar saat Tidur karena Selingkuh

Ironisnya, perbuatan terlarang tersebut dilakukan oleh SA sekitar pukul 11.30 WIB, saat sang suami bekerja untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Warga yang kerap melihat kejadian tersebut pun geram dan melakukan penggerebekan, dan didapati keduanya sedang berduaan dalam kamar.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik tentang Selingkuh, Beda Rasa antara Laki-Laki dan Perempuan

Bak petir di siang bolong, mendapati kabar tersebut, suami yang bekerja di salah satu perusahaan besar swasta di Kobar itu langsung meninggalkan pekerjaannya untuk pulang dan mendatangi kantor Satpol PP.

Informasi yang didapat MNC Media, perselingkuhan SA sudah berlangsung lama dan dilakukan di saat suaminya sedang bekerja. Diketahui, suami SA pulang ke rumah satu Minggu sekali.



Perbuatan tak terpuji SA bersama pria selingkuhannya kadang diketahui oleh anak mereka yang masih sekolah di tingkat dasar (SD). Kadang perbuatan ibunya dilaporkan kepada ayahnya ketika sang ayah pulang.

Namun, ketika hal itu ditanyakan kepada SA, yang muncul adalah percekcokan karena suaminya tidak mempunyai bukti kuat hanya sebatas laporan sang anak.

Tidak kehilangan akal, suami SA meminta bantuan tetangganya untuk ikut mengawasi istrinya. Hingga akhirnya diketahui bahwa beberapa kali di saat sang suami berangkat bekerja, ada beberapa kendaraan yang berganti-ganti terparkir di depan rumah mereka. Hingga akhirnya, penggerebekan oleh warga terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)