Lamar Ibu, Dapat Anaknya! Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Cek di iNews Siang Pukul 11.00 WIB Ini

Jum'at, 09 April 2021 - 10:47 WIB
loading...
Lamar Ibu, Dapat Anaknya! Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Cek di iNews Siang Pukul 11.00 WIB Ini
Lamar Ibu, Dapat Anaknya! Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Cek di iNews Siang Pukul 11.00 WIB Ini.
A A A
BONE - Kisah pernikahan terpaut usia yang jauh kembali menggemparkan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini kakek berusia 58 tahun bernama Bora berhasil menikahi gadis 19 tahun.

Pernikahan ini pun terbilang unik lantaran sebelumnya mempelai pria melamar ibu sang gadis yang berstatus janda. Tapi ibu si gadis menolak dan menawarkan anak gadisnya untuk dinikahi si kakek.

"Awalnya Bora melamar ibunya tapi sang ibu menolak malah menawarkan anak gadisnya untuk dinikahi dan atas persetujuan keduanya, maka pernikahan dilangsungkan" kata Kepala Desa Bana, Ishak.

Selain itu, kebakaran Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta yang terjadi kemarin, membuat 174 pedagang kehilangan lapaknya. Mereka kini menggelar lapak seadanya di sepanjang Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang.

Kisah "Putri Tidur dari Kalimantan" juga akan menjadi topik iNews Siang hari ini. Apa yang membuat Echa kembali mengalami tidur berkepanjangan hingga 13 hari seperti 2017 lalu? Apa diagnosanya? Lalu bagaimana penanganannya?

iNews Siang akan menghadirkan pembahasannya bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2834 seconds (0.1#10.140)