Kelompok Bersenjata Tembak Mati Guru SD di Beoga Papua

loading...
Kelompok Bersenjata Tembak Mati Guru SD di Beoga Papua
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dilaporkan menembak mati Oktovianus Rayo (43) guru SD di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua, Kamis pagi (8/4/2021). Ilustrasi OPM/SINDOnews
BEOGA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau yang lebih dikenal dengan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) dilaporkan menembak mati Oktovianus Rayo (43) guru SD di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua, Kamis pagi (8/4/2021). Oktovianus Rayo (43) guru SD ditembak orang tak dikenal didepan rumahnya yang juga menjadi kios dagangan sekitar pukul 09.50 WIT.

Akibatnya korban yang mengalami luka tembak pada rusuk kanan dan luka sebanyak dua lubang tidak tembus akhirnya meninggal dunia.

Baca : OPM Ancam Tembaki Pesawat Sipil dan Militer serta Serang Kabupaten Paniai


Selanjutnya para tokoh agama atau pendeta dan guru lainya langsung membawa korban dari TKP lalu korban ditandu dan dibawa ke Puskesmas Beoga guna tindakan selanjutnya untuk dilakukan visum.

Sementara dalam laporannya Kapolsek Beoga, Ipda Ali Akbar mengatakan, korban merupakan warga sipil. Insiden penembakan ini terjadi pada Kamis (8/4/2021) pukul 09.50 WIT.



Pelakunya sementara masih dalam penyelidikan kepolisian. Jenazah korban saat ini masih berada di Puskesmas Beoga

Kepala Penerangan Kogabwilhan III Kolonel Czi IGN Suriastawa mengaku mendapat informasi soal adanya penembakan terhadap warga sipil yang menyebabkan korban tewas di Distrik Beoga, Papua.

Baca juga : Komandan OPM Wilayah Kosiwo Kepulauan Yapen Serahkan Diri Berikut Senjata Api


"Ya untuk keterangan lebih lanjut saya coba cek ke lapangan ya," kata Kolonel Czi IGN Suriastawa.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top