Siswa SMA di Kabupaten Gowa Diminta Tidak Konvoi Usai Ujian

Rabu, 07 April 2021 - 17:04 WIB
loading...
Siswa SMA di Kabupaten Gowa Diminta Tidak Konvoi Usai Ujian
Siswa SMA di Kabupaten Gowa dilarang konvoi usai mengikuti ujian akhir pada 10 April mendatang. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Seluruh Siswa SMA di Kabupaten Gowa, diminta tidak melakukan konvoi yang mengganggu lalu lintas dan berkerumun usai melaksanakan ujian akhir.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari Dewan Guru SMA 1 Gowa Totok Wiharjo, para siswa putih abu-abu ini menjamani ujian akhir pada 10 April mendatang.

"Dari hasil koordinasi tersebut dewan guru berharap pihak kepolisian Polres Gowa dapat mengantisipasi aksi konvoi, corat-coret dan kerumunan yang akan dilakukan para siswa," ujarnya, Rabu (7/4/2021).



Untuk itu, seluruh siswa SMA di Kabupaten Gowa dan secara khusus siswa SMA 1 Gowa yang telah mengikuti ujian sekolah untuk tidak berkumpul apalagi melakukan konvoi.

Apalagi saat ini masih masa pandemi Covid-19. Jangan sampai dengan berkumpulnya para siswa akan menjadi cluster baru penyebaran Covid 19.

"Bila konvoi ini dilakukan maka Polres Gowa akan bertindak tegas. Makanya kami menyosialisasikan agar tidak ada lagi siswa berkonvoi pascaujian," tambahnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)