Petugas Kebersihan di Banyuasin Dapat THR dari Bupati

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:32 WIB
loading...
Petugas Kebersihan di Banyuasin Dapat THR dari Bupati
Sebanyak 200 petugas kebersihan di Kabupaten Banyuasin mendapat THR dan Sembako dari Pemkab Banyuasin. Foto SINDOnews
A A A
BANYUASIN - Sebanyak 200 petugas kebersihan di Kabupaten Banyuasin mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dan Sembako dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang diserahkan langsung Bupati Banyuasin Askolani.

"Bantuan yang kami berikan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada petugas kebersihan yang sudah bekerja keras dan ikhlas membantu Pemkab Banyuasin dalam menjaga kebersihan. Dan mereka juga turut terdampak dari wabah COVID-19 ini," ujar Askolani, Rabu (20/05/2020).

Dijelaskan Askolani, bahwa bantuan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan setiap menjelang hari raya idul fitri. Ini sebagai bentuk motovasi agar mereka terus bersemangat dalam menjaga kebersihan Kabupaten Banyuasin. (Baca juga:Tangani COVID-19, Nakes di Palembang Segera Dapatkan Insentif)

"Mereka ini memilik tanggungjawab besar dalam menjaga kebersihan Kota Pangkalan Balai dan menjaga kebersihan di sejumlah Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin. Rasanya tidak salah kalau kita kasih perhatian terutama menjelang lebaran tahun ini," terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin Slamet mengingatkan para petugas kebersihan untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan terutama ditengah wabah COVID-19. "Silahkan beraktifitas seperti biasa, namun tetap menjalankan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dan mandi setelah bertugas membersihkan sampah," katanya.

Ditempat yang sama, Kadis Lingkungan Hidup Muba, Izro mengatakan, petugas kebersihan menjadi garda terdepan dalam penopang keberhasilan program Banyuasin religius yaitu Banyuasin bersih yang menjadi visi misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. "Kita harap petugas kebersihan terus meningkatkan kinerja untuk terciptanya Banyuasin bersih bebas sampah," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)