Warga Mempawah Geger, Ada Wayat Wanita Dibuang di Makam China

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:54 WIB
loading...
Warga Mempawah Geger, Ada Wayat Wanita Dibuang di Makam China
Polsek Siantan, Kalimantan Barat, menyelidiki penemuan mayat wanita yang dibuang di tumpukan karung pasir. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
MEMPAWAH - Warga Desa Wajok Hulu, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, dibuat heboh dengan penemuan sosok mayat wanita yang dibuang begitu saja di tumpukan karung pasir dekat pemakaman China.

(Baca juga: Ketua KPAID Tasikmalaya: Ibu Hamil 1 Jam Alami Depresi )

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah membusuk. Mayat tersebut ditemukan Januar, warga setempat, yang akan membuat makam pada Rabu (22/7/2020) sore.

Januar mengaku, saat itu hendak mengambil air di sebuah kolam yang sudah mengering. Dalam kolam tersebut terdapat sejumlah karung yang berisi pasir. (Baca juga: Pemkab Blitar Didesak Usut Pungutan Pasien COVID-19 )

"Saat menimba air itu, saya tidak sengaja menarik sebuah kaki. Hal ini sempat mengejutkan saya. Lalu saya lapor ke Polsek Siantan," ujar Januar.

Petugas gabungan telah mengevakuasi jenazah wanita tersebut ke rumah sakit, guna dilakukan otopsi. Polisi juga masih menyelidiki penyebab kematian korban, termasuk kemungkinan adanya aksi pembunuhan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)