Bupati Asmat Dorong Kepala OPD Tetap Semangat Jalankan Program Pembangunan

Selasa, 06 April 2021 - 15:38 WIB
loading...
Bupati Asmat Dorong Kepala OPD Tetap Semangat Jalankan Program Pembangunan
Bupati Asmat Dorong Kepala OPD Tetap Semangat Jalankan Program Pembangunan
A A A
AGATS - Bupati Asmat Elisa Kambu mengimbau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Asmat tetap semangat menjalankan program pembangunan.

"Kepada Kepala OPD, tetap jalankan program pembangunan yang telah ada,"ucap Bupati Elisa Kambu saat memimpin rapat bersama yang berlangsung di Aula Kesbangpol Asmat, Selasa, (6/4/2021).

Bupati Elisa Kambu saat pimpin rapat, didampingi Asisten II Sekda Asmat Daniel Rumrurem. Elisa menyampaikan, program pembangunan yang dimaksud adalah pembangunan untuk masyarakat baik infastrukur dasar hingga pembangunan SDM.

"Diharapkan segera dilaksanakan, pelayanan harus berjalan, demi kelangsungan pembangunan yang cepat dan tepat," ujarnya.

Ia juga menyarankan para Kepala OPD berpegang pada visi Pemda Asmat yaitu, terwujudnya masyarakat Asmat yang maju, mandiri, sejahtera dan bermartabat berbasis budaya lokal.

Khusus untuk Dinkes Asmat dan RSUD Agats, Bupati mendorong tetap semangat memberi pelayanan. "Baik itu pelayanan vaksinasi maupun, pelayanan kepada para pasien derita Covid-19 di Asmat," tuturnya.

Ia menyatakan, saat ini yang menjadi prioritas vaksin adalah ASN,TNI dan Lansia. Selanjutnya vaksin diberikan pada masyarakat. "Nantinya akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat di distrik dan kampung," ucapnya.

Sosialisasi yang diberikan pada masyarakat ungkap Bupati, meliputi manfaat penyuntikan vaksin, aturan dan tujuan vaksin serta pencegahan penularan dan lain sebagainya.

"Harapan bersama kita bahwa,vaksinasi harus berjalan sukses di Asmat,sebagai upaya pencegahan dari penularan virus Covid-19," ujarnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)