Hampir Bertabrakan, Pemuda di Manado Nyaris Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Selasa, 06 April 2021 - 02:11 WIB
loading...
Hampir Bertabrakan, Pemuda di Manado Nyaris Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
Seorang lelaki bernama Refly Mononimbar (28) mengalami luka tikaman yang dilakukan oleh orang tak dikenal usai dirinya berpapasan dengan sesama pengguna sepeda motor di Kelurahan Karombasan Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MANADO - Seorang lelaki bernama Refly Mononimbar (28) mengalami luka tikaman yang dilakukan oleh orang tak dikenal usai dirinya berpapasan dengan sesama pengguna sepeda motor di Kelurahan Karombasan Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan mengatakan kronologis kejadian berawal saat korban datang ke rumah duka pamannya sendiri pada Minggu (4/4/2021) di Kelurahan Winangun Dua, Lingkungan V, Kecamatan Malalayang. "Sekira pukul 23.00 WITA, korban keluar untuk membeli rokok bersama Randy Luran dan adiknya dengan menggunakan motor," ujar Kompol Thommy Aruan, Senin (5/4/2021).

Saat di Kelurahan Karombasan Selatan, Lingkungan III, Kecamatan Wanea, korban berpapasan dan hampir bertabrakan dengan dua orang pelaku yang tak dikenalnya alias Mr X.

Kedua pelaku tersebut kemudian mengatakan sesuatu kepada mereka sambil marah-marah dan menanyakan kenapa mereka mau ditabrak oleh korban yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot.

"Korban kemudian meminta maaf dan langsung pergi. Namun pelaku yang tidak terima mengejar mereka. Tiba-tiba korban yang dibonceng saudaranya Randy merasakan perih di bagian punggung sebelah kanan. Setelah diraba punggungnya sudah berdarah, lalu korban mengajak Randy kembali ke rumah duka untuk memberitahukan kejadian tersebut ke keluarganya," tutur Kompol Thommy Aruan. Baca: Drama Kudeta Partai Demokrat, AHY Bantah untuk Dongkrak Elektabilitas Partai.

Namun saat tiba di rumah duka, korban sudah tidak sadar dan langsung dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara oleh keluarganya untuk dilakukan perawatan. Setelah berada di rumah sakit, korban kemudian mulai sadarkan diri. "Kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penikaman," kata Aruan. Baca Juga: Tragis! Jatuh ke Sumur saat Asyik Bermain Gadis Cilik Meregang Nyawa.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)