Tragis! Jatuh ke Sumur saat Asyik Bermain Gadis Cilik Meregang Nyawa

loading...
Tragis! Jatuh ke Sumur saat Asyik Bermain Gadis Cilik Meregang Nyawa
Tim SAR Gabungan mengevakuasi jasad Citra Moghondatu (9) yang tiba-tiba jatuh ke dalam sumur saat asyik bermain bersama teman-temannya di Minahasa Utara. Foto/Okezone/Subhan Sabu
MINAHASA UTARA - Tragis! Gadis cilik, Citra Moghondatu (9) warga Minahasa Utara , Sulawesi Utara tiba-tiba jatuh ke dalam sumur saat asyik bermain bersama teman-temannya. Korban yang sesaat sebelum kejadian berada di atas pohon jambu air yang ada di samping sumur di Desa Saronsong II Lik IV, Kecamatan Airmadidi jatuh terpeleset, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 17.00 WITA.

Baca juga: Blitar Gempar, Saat Listrik Padam Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Kepala Kantor Basarnas (Kakansar) Manado Suhri Noster Norbertus Sinaga mengatakan saat menerima laporan tersebut langsung menerunkan satu tim rescue ke lokasi kejadian.

Baca juga: Tasikmalaya Gempar, Lima Pemuda Bersamurai Masuk Rumah dan Bacok Warga

"Setibanya tim di lokasi langsung memasang alat mountenering untuk mempermudah proses evakuasi korban yang jatuh di sumur dengan kedalaman sekira 30 meter," ujar Kakansar Manado, Senin (5/4/2021).



Proses evakuasi tidak membutuhkan waktu lama dikarenakan tim SAR Gabungan yang berasal dari Basarnas, TNI, Polisi, BPBD, Damkar dibantu masyarakat setempat sehingga korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal.

Kakansar Manado menyatakan evakuasi korban berjalan dengan cepat berkat kerja sama yang baik dan koordinasi operasi tim SAR Gabungan berjalan lancar.

"Tim Basarnas siap melayani masyarakat 24 jam kapan pun ada laporan kami akan menerjunkan anggota yang penting laporannya betul-betul membahayakan jiwa manusia," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top