Penumpang Asal OKU Sumsel Meninggal Terduduk dalam Bis

Senin, 05 April 2021 - 06:13 WIB
loading...
Penumpang Asal OKU Sumsel Meninggal Terduduk dalam Bis
Penumpang bis meninggal dunia terduduk di dalam bis yang ditumpanginya
A A A
LAMPUNG UTARA - Penumpang Bis Gading Mas Trans jurusan Pelembang, Sumatera Selatan - Bandarlampung meninggal dunia mendadak di kendaraan yang ditumpanginya, Minggu (4/4/2021). Penumpang malang itu bernama Ijar (56), warga Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Pria paruh baya itu menumpang bis soerang diri dan akan turun di Simpang Propau, Lampung Utara. Namun belum sampai di tempat yang dituju, lelaki malang itu meninggal dunia di dalam bis.

Baca juga: Badai Besar Masih Menghantam NTT, Setop Bahas Kawinan Artis

Korban sudah tak bernyawa pertama kali diketahui kernet bis. Saat itu sang kondektur menduga penumpang malang itu tengah tertidur lelap. Karena lokasi yang dituju akan dekat kemudian ia mencoba membangungkannya.

"Namun, penumpang tadi tak kunjung bangun hingga akhirnya diketahui telah meninggal dunia," ujar petugas kepolisian. Kemudian sopir bus menghentikan laju kendaraan.

Baca juga: Sempat Padam, PLN Hidupkan Kembali 4.885 Gardu Listrik di Lokasi Banjir dan Longsor NTT

Anggota Satlantas Polres setempat yang tiba di lokasi menyebutkan, berdasarkan pemeriksaan fisik tim forensik Polres Lampung Utara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Jenazah kemudian dititipkan dikamar mayat RSUD Ryacudu Kotabumi, sambil menunggu pihak keluarga datang mengambilnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)