Menyerah Setelah Bunuh Ayah, Simak Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB

Sabtu, 03 April 2021 - 14:50 WIB
loading...
Menyerah Setelah Bunuh Ayah, Simak Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB
Peristiwa tragis anak membunuh ayah kandungnya kembali terjadi. Seorang pemuda menghabisi nyawa ayah kandungnya di Kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat. Foto iNews TV
A A A
CIANJUR - Peristiwa tragis anak membunuh ayah kandungnya kembali terjadi. Seorang pemuda menghabisi nyawa ayah kandungnya di Kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur , Jawa Barat.

“Korban mengalami luka serius di bagian leher yang nyaris putus, korban sempat dibawa ke RSUD Cianjur, namun diduga korban sudah meninggal di tempat kejadian,” ujar Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuriyani pada Jumat, 2 April 2021.

Pemuda tersebut tega membunuh ayahnya setelah pelaku dibangunkan dari tidur siang oleh korban untuk bergantian menjaga warung.

Aparat kepolisian menangkap pelaku setelah mendapat laporan warga terkait kasus tersebut.

Mengapa sang anak tega menghabisi ayah kandungnya sendiri? Saksikan peristiwa tragis tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)