Gelar Rakerwil, Kader PKS Jabar Diminta Dongkrak Suara Pemilu 2024

Jum'at, 02 April 2021 - 20:43 WIB
loading...
Gelar Rakerwil, Kader PKS Jabar Diminta Dongkrak Suara Pemilu 2024
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menyerukan seluruh kader PKS meningkatkan raihan suara demi kemenangan di Pemilu 2024. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar mengeluarkan seruan kepada seluruh kader PKS untuk meningkatkan raihan suara di ajang Pemilu 2024.

Baca juga: Klaim Tak Ada Intervensi Majelis Syuro, PKS Sebut Suksesi Kepemimpinan Selalu Mulus

Seruan tersebut disampaikan langsung Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Jabar yang digelar secara luring dan daring di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Gubernur Papua Lukas Enembe Ngaku Salah, Naik Ojek ke Papua Nugini Tanpa Dokumen

Selain menyerukan kadernya untuk mendongkrak raihan suara, Haru juga menekankan pentingnya rekruitmen kader-kader PKS baru, agar kekuatan partai semakin kokoh di Jabar. "Ada dua hal yang sangat penting, yaitu rekruitmen anggota dan peningkatan suara PKS di Pemilu 2024," tegas Haru.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Haru, kader-kader PKS harus mampu menjadi pelopor dalam melayani rakyat sesuai dengan pesan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS. Pasalnya, kata Haru, pemimpin hakekatnya merupakan pelayan rakyat. "PKS juga harus bisa menampilkan Islam yang menghadirkan kasih sayang di muka bumi ini," kata Haru.

Senada dengan Haru, Sekretaris Umum DPW PKS Jabar yang juga Ketua Panitia Rakerwil DPW PKS Jabar, Ridwan Solichin menyatakan bahwa kerja nyata PKS bakal ditentukan melalui rakerwil ini.

"Setelah rakerwil, diharapkan pengurus dan kader PKS di Jawa Barat segera bekerja untuk meraih kemenangan di tahun 2024," tegasnya.

Sementara, Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jabar (BPW Banjabar), Achmad Ru'yat menyatakan, PKS Jabar juga memiliki stok melimpah untuk kepemimpinan di Jabar.

Selain Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandaru, Wakil Ketua DPRD Jabar ini pun menyebut, PKS Jabar memiliki sejumlah kepala daerah di berbagai kabupaten/kota di Jabar yang berpotensi menjadi pemimpin Jabar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)