Mengupas Tragedi Pembacokan 5 Korban dan Pembakaran 4 Bangunan di Pasar Wisata Pangandaran

Jum'at, 02 April 2021 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Namun yang terjadi ibu dan anak malah menjadi korban bacok yang dilakukan Karim. "Dewi berusaha menghalangi bacokan yang dilakukan Karim dengan cara memeluk Putri Yasmin," papar Bintang. Baca: Gadis Cilik Korban Pembacokan di Pangandaran Dirawat Intensif di RSHS Bandung.

Suasana semakin tegang setelah Ibu dan anak berlumur darah ditambah luka bacok berkali-kali menebas punggung Dewi dengan golok.

Setelah menyiksa ibu dan anak itu, warga mulai berdatangan, pelaku pulang ke rumahnya lalu naik ke atap dan membakar rumahnya sendiri hingga mengakibatkan 4 petak bangunan hangus terbakar.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana menjelaskan kelima warga itu adalah, Dewi Yasmin (36) Putri Yasmin (5), Nurohmah alias Nunung (36), Bintang alias Dacu (16) Ryan Destiansyah (21). Baca Juga: Tim Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Terduga Teroris di Surabaya dan Tuban.

Motif pelaku melakukan aksi penganiayaan dan pembakaran masih diselidiki. "Berdasarkan saksi yang diperiksa, ketika beraksi pelaku mengaku sedang ada masalah," singkat Hendria.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)