Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tim Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Terduga Teroris di Surabaya dan Tuban

loading...
Tim Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Terduga Teroris di Surabaya dan Tuban
ilustrasi
SURABAYA - Sebanyak dua orang terduga teroris di Jawa Timur (Jatim) ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Para terduga teroris tersebut ditangkap pada Jumat (2/4/2021) di dua wilayah. Yakni di Surabaya dan Tuban.

Di Surabaya, seorang terduga teroris ditangkap di Jalan Raya Simo Pomahan sekitar pukul 07.00 WIB.Usai melakukan penangkapan, Tim Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris tersebut.

Baca juga: ASN Pemprov Jatim Dilarang Bepergian Selama Libur Paskah

Penggeledahan rumah terduga teroris ini berlangsung lebih dari satu jam. Pada saat penggeledahan, gang dijaga ketat oleh petugas. "Benar, ada dua lokasi penangkapan. Satu di surabaya dan satu di Tuban," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (2/4/2021).

Sedangkan di Tuban, Tim Densus 88 menangkap seorang terduga teroris, di Dusun Purboyo Mayang Sekar, Desa/Kecamatan Rengel.

baca juga: Cegah Aksi Teror di Tulungagung, Tas hingga Mobil Boks Diperiksa



Saat penangkapan jajaran Polres Tuban membantu pengamanan dan maupun penggeledahan rumah terduga teroris. "Masih satu tim (antara Surabaya dan Tuban masih satu jaringan," tandas Gatot
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top