Medan Gempar, Mayat Pemuda Membusuk di Dalam Rumah Kontrakan

Jum'at, 02 April 2021 - 09:01 WIB
loading...
Medan Gempar, Mayat Pemuda Membusuk di Dalam Rumah Kontrakan
Warga di Jalan Baut, Tanah 600 Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, gempar oleh penemuan mayat pemuda yang mebusuk. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Warga lingkungan 2 Gang Anggrek, Jalan Baut Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, digemparkan dengan munculnya aroma busuk dari dalam rumah kontrakan milik Hendrawan Agus Salim (33).



Tetangga sekitar rumah kontrakan yang curiga oleh munculnya aroma busuk tersebut, akhirnya memanggil Hendrawan namun tidak ada reaksi, sehingga pintu rumah itu didobrak. Saat pintu rumah terbuka, warga dikagetkan dengan adanya sosok mayat pemuda yang telah membusuk di ruang tamu rumahnya.



"Diduga pemuda tersebut tak tertolong dan meninggal dunia akibat penyakit liver yang dideritanya. Kemungkinan tidak ada orang yang membantu saat penyakit pemuda tersebut kambuh," ujar Kepala Lingkungan 2 Gang Anggrek, Masdi Purnomo.



Petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan, bersama Kepala Lingkungan 2 Gang Anggrek, akhirnya mengevakuasi jenazah Hendrawan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di rumah orang tuanya yang berada di kawasan Medan Tembung.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)