Mabuk Usai Asyik Dugem di Tempat Karaoke, 2 Wanita Seksi Tewas Tabrak Truk Boks

Kamis, 01 April 2021 - 23:22 WIB
loading...
Mabuk Usai Asyik Dugem di Tempat Karaoke, 2 Wanita Seksi Tewas Tabrak Truk Boks
Detik-detik kecelakaan maut di Jalur Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur, terekam CCTV. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Dua wanita seksi tewas mengenaskan ditabrak truk boks di Jalur Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Korban tewas yang berpakaian seksi tersebut, diketahui dalam kondisi mabuk usai dugem di tempat hiburan malam.



Detik-detik kecelakaan maut ini terekam CCTV. Tiga orang yang berboncengan mengendarai satu sepeda motor bernomor polisi S 4937 FP, tiba-tiba nyelonong masuk ke Jalur Pantura Tuban, dan menabrak truk boks yang sedang melaju kencang.



Dalam kecelakaan maut yang terjadi di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban tersebut, dua wanita seksi yang dibonceng tewas seketika, sementara pengendara motor mengalami luka-luka.



Korban tewas diketahui bernama Puput Meitasari (30) warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, dan Rika (25) warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Sementara pengemudi motor, Juwanto warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, mengalami luka lecet.

Usai kejadian, warga dan pengunjung tempat hiburan malam tersebut, langsung mengevakuasi ketiga korban ke trotoar jalan. Kepanikan yang terjadi, dimanfaatkan sopir truk boks yang terlibat kecelakaan langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.



Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyo mengaku, masih belum mengetahui identitas sopir truk boks yang terlibat kecelakaan . "Kami masih melakukan perburuan terhadap sopir tersebut, dengan melihat dari rekaman CCTV serta keterangan saksi.

Dia menyebutkan, dari rekaman CCTV terlihat bagaimana motor yang ditumpangi ketiga korban langsung masuk memotong Jalur Pantura Tuban, meskipun sudah diminta oleh satpam tempat hiburan malam itu untuk berhenti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7025 seconds (0.1#10.140)