Duh! Perselingkuhan Pasangan Oknum Polisi Berujung Penggerebekan di Hotel

Kamis, 01 April 2021 - 19:50 WIB
loading...
Duh! Perselingkuhan Pasangan Oknum Polisi Berujung Penggerebekan di Hotel
Perselingkuhan pasangan oknum polisi di Jateng berujung penggerebekan di sebuah hotel di Kota Semarang oleh suami salah satu pasangan yang juga anggota polisi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
SEMARANG - Belum hilang dari ingatan drama penggerebekan oknum kepala desa perempuan yang berselingkuh dengan bawahannya di Pasuruan Jawa Timur, kasus serupa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kota Semarang Jawa Tengah, yakni oknum polisi wanita (Polwan) dengan rekan pria sesama anggota polisi.

Baca juga: Fakta Baru Kades Korupsi, BLT DD Digunakan untuk DP Mobil Selingkuhan

Keduanya adalah polwan berinisial Bripka ARP dan pasangan selingkuhnya Aiptu MM. Mereka digerebek oleh Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang tak lain adalah suami Bripka ARP. Penggerebekan terjadi di sebuh kamar hotel di Semarang pada Sabtu 24 Maret 2021 lalu.

Baca juga: Kades Tertangkap Selingkuh dengan Perangkat Desa, Suami Ibu Kades Lapor Kasus Perzinahan ke Polisi

Video penggerebekan itu pun viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Dalam video terlihat Brigadir Doni yang ditemani sejumlah anggota polisi masuk ke dalam kamar. Di situ terlihat istrinya ARP dan lelaki lain Aiptu MM.

Sempat terjadi adu mulut antara Brigadir Doni dengan istrinya, hingga saling dorong. Tampak Doni tetap berusaha tenang dan senyum getir.

“Wis ah, perselingkuhane wis jelas kan. Perselingkuhanmu wis jelas. Dilanjut ning kantor (Dilanjut ke kantor polisi), ayoo,” kata Doni sembari mengurai senyum.

“Jalukanmu piye (permintaanmu apa)?” sambung Bripka ARP. Setelah berhasil masuk, terlihat seprei kamar berwarna putih tampak kusut. “Eh ada handuk,” kata Doni.

Meski telah dipergoki berduaan dalam kamar, namun mereka masih menyangkal melakukan perselingkuhan. Bahkan, disebutkan hanya sebatas curhat. “Cirhat kok nganti tekan kamar (curhat kok sampai dalam kamar),” imbuh Doni.

“Eh Mas, aku malah nyelamatno awakmu (saya malah menyelamatkan Anda). Tak kon mbalik tenan (saya suruh kembali). Ora lapo-lapo (dua tahun enggak ngapa-ngapain),” sergah Aiptu MM ikut menimpali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)