Pangandaran Gempar, Pria Mengamuk Bacok 5 Warga dan Bakar 4 Rumah

Kamis, 01 April 2021 - 03:05 WIB
loading...
Pangandaran Gempar, Pria Mengamuk Bacok 5 Warga dan Bakar 4 Rumah
Situasi mencekam saat 4 rumah di Pasar Wisata Pangandaran terbakar akibat ulah Karim setelah membacok lima warga setempat. Foto: iNews/Syamsul Marif
A A A
PANGANDARAN - Warga Pangandaran gempar dengan ulah seorang pria mengamuk membabibuta hingga membacok 5 warga. Aksi pria itu semakin beringas hingga membakar 4 unit rumah warga di Blok A Pasar Wisata Pangandaran.

Polisi yang tiba di lokasi pun akhirnya bertindak tegas dan melumpuhkan pria itu. Pelaku tersebut bernama Karim (52) merupakan warga Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.



Pangandaran Gempar, Pria Mengamuk Bacok 5 Warga dan Bakar 4 Rumah


Saat kejadian, di lokasi tersebut dalam keadaan gelap gulita dan api menyala besar membakar 4 rumah. Sementara situasi sedang kondisi panik, Karim masih memegang golok dan sangat membahayakan.

Setelah membacok 5 korban, Karim akhirnya lari ke atap rumah dan membakar kasur hingga mengakibatkan 4 rumah terbakar. Polisi yang mengamankan situasi mencekam itu akhirnya mengambil tindakan tegas.



Karim dilumpuhkan Polisi dan akhirnya tewas ketika bersembunyi di atap rumah.“Pelaku Karim terpaksa dilumpuhkan karena tidak mengindahkan 3 kali tembakan peringatan yang kami berikan," kata Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi, Rabu (31/3/2021).

Menurut Suyadhi, situasi saat kejadian sangat mencekam dan menyulitkan Polisi untuk membidik tersangka yang bersembunyi di atap rumah. “Setelah diterjang timah panas, pelaku terjatuh dari atap rumah, tubuhnya kemudian dievakuasi oleh petugas," tambahnya.



Warga geram dan sudah tersulut emosi yang tidak mengetahui kondisi pelaku, sempat menghajarnya. “Warga geram atas kelakuan Karim yang mengakibatkan 5 warga kritis akibat luka bacok," terangnya.

Polisi juga mengamankan seorang perempuan setengah baya yang diduga istri korban. Perempuan itu diamankan ke Polsek Pangandaran, pantauan dilapangan, perempuan itu tampak shock. Bahkan dia tampak berbicara dan tersenyum sendiri, namun kondisinya Polisi belum mengetahui. “Bisa saja dia sekedar shock atau memang gangguan jiwa,” ujar kapolsek.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)