Pangandaran Gempar! Warga Hilang Diduga Disembunyikan Makhluk Gaib Hutan Angker

Sabtu, 20 Maret 2021 - 06:44 WIB
loading...
Pangandaran Gempar! Warga Hilang Diduga Disembunyikan Makhluk Gaib Hutan Angker
Warga Dusun Dukuh Satu, Desa Parakan Manggu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat gempar karena hilangnya Yunus (51) warga setempat di hutan yang terkenal angker. Foto iNews TV/Irfan R
A A A
PANGANDARAN - Warga Dusun Dukuh Satu, Desa Parakan Manggu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran , Jawa Barat gempar karena hilangnya Yunus (51) warga setempat di hutan yang terkenal angker . Yunus hilang saat mencari obat alami untuk tetes mata sejak Jumat pagi (19/3/2021).

Kepala Desa Parakan Manggu, Suryo mengatakan, Yunus dinyatakan belum pulang ke rumahnya sejak Jumat pagi.

“Hilangnya warga tersebut diduga disembunyikan oleh makhluk gaib Hutan Surupan yang terkenal angke r. Warga sekitarpun melakukan pencarian korban ke dalam hutan bahkan sampai mendatangkan orang pintar,” kata Suryo, Sabtu (20/3/2021).



Sebelum dinyatakan hilang, Yunus pamit ke istrinya Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB untuk mencari pohon cangkoreh obat tetes mata di Hutan Surupan.

“Namun hingga pukul 10.00 WIB korban belum juga pulang akhirnya istri korban mencari ke dalam hutan tapi korban tidak ditemukan, “ kata Kades Parakan Manggu.

Sementara itu istri korban Nurjanah mengatakan, dirinya merasa khawatir karena mendekati waktu salat Jumat suaminya tidak pulang.

Dia pun sempat mencari masuk ke Hutan Surupan namun suaminya tidak ada meski di panggil-panggil. “Saya berharap suami saya segera ditemukan dalam keadaan selamat,” kata dia


Upaya pencarian terus dilakukan namun hingga Jumat malam belum ada tanda-tanda keberadaan korban. Hingga Sabtu dini hari warga masih terus melakukan pencarian ke dalam Hutan Surupan yang terkenal angker tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)