Rayakan HUT ke-120, Pegadaian Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:21 WIB
loading...
A A A


Pada kesempatan itu, Awal Ma’ruf berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, apalagi antusiasme masyarakat turut berpartisipasi mendonorkan darahnya begitu besar.

“Kita juga ingin perkenalkan Pegadaian pada momentum donor darah , apalagi memang juga masa pandemi memicu agak kurang melakukan donor darah . Makanya, kita bikin event seperti ini supaya masyarakat yang punya keinginan mendonor itu bisa kita akomodir,” pungkasnya.

Tak hanya menggelar donor darah , pada perayaan ulang tahun ke-120 1 April mendatang, perseroan BUMN tersebut juga menggelar kegiatan sosial, seperti penyaluran bantuan ke beberapa panti asuhan dan taman pengajian Alquran.



Pembagian bantuan dan santunan berupa bahan makanan dan perlengkapan ke panti asuhan dilaksanakan pada hari Senin, 29 Maret 2021. Bantuan diserahkan langsung Ketua dan para pengurus Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kantor Wilayah VI ke masing-masing panti asuhan dan TPA, yakni TPA Al Kahfi di Antang, Panti Asuhan Al Muallaf di Tamalate, dan Panti Asuhan Nur Akbar di Gowa.

Bantuan yang diserahkan untuk panti asuhan berupa mesin cuci, kompor, kipas angin, sembako, hingga popok dan susu untuk bayi. Sedangkan untuk taman pendidikan Alquran bantuan yang diberikan berupa tikar plastik, Alquran dan buku iqra, sembako, dan tumbler.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)