Ringankan Beban PMI, Perindo Magelang Targetkan Puluhan Pendonor Darah

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:07 WIB
loading...
Ringankan Beban PMI, Perindo Magelang Targetkan Puluhan Pendonor Darah
Warga mengikuti kegiatan donor darah yang digelar Partai Perindo. Foto/Puji Hartono/iNewsTV
A A A
MAGELANG - Ketua DPD Partai Perindo Kota Magelang Rulis Ariyati menyatakan pihaknya menargetkan puluhan lebih warga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di kelurahan Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (30/11/2023).

“Kita targetkan 50 orang pendonor darah,” ucap Rulis.

Tampak warga sekitar hingga para driver ojek online silih berganti menyumbangkan darah mereka untuk warga yang membutuhkan melalui PMI Kota Magelang.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Msi yang juga Caleg DPR RI Jawa Tengah Dapil VI dengan nomor urut 1 ini mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk nyata Partai Perindo hadir di tengah masyarakat dan ingin membantu warga yang membutuhkan donor darah.



“Donor darah itu kegiatan positif, selain untuk kesehatan juga untuk sosial, kita dapat membantu pihak-pihak yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Susaningtyas menambahkan, setiap harinya ada ratusan orang yang membutuhkan donor darah. Kegiatan tersebut jadi bukti Perindo hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan.

“Tiap hari ada ratusan orang beban dari PMI, kita terima kasih karena PMI berkenan laksanakan donor darah kerja sama dengan Perindo. Semoga warga Kota Magelang sehat dan Perindo hadir bermanfaat,” kata Susaningtyas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3273 seconds (0.1#10.140)