Diterjang Hujan Lebat Pohon Tumbang Timpa Warung Makan di Bandung, 5 Warga Terluka

Minggu, 28 Maret 2021 - 18:44 WIB
loading...
Diterjang Hujan Lebat Pohon Tumbang Timpa Warung Makan di Bandung, 5 Warga Terluka
Sebuah pohon tumbang menimpa empat warung makan pinggir jalan di Jalan Hasanuddin, Dipati ukur, Kota Bandung, Minggu (28/3/2021) sore. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Sebuah pohon tumbang menimpa empat warung makan pinggir jalan di Jalan Hasanuddin, Dipati ukur, Kota Bandung, Minggu (28/3/2021) sore. Akibatnya, lima orang warga menjadi korban, mengalami luka ringan dan berat.



Menurut saksi mata di lokasi kejadian Fendi, pohon tumbang terjadi ketika hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan tersebut sejak sore tadi. Hujan terpantau cukup deras, ditambah angin kencang , hingga membuat pohon tersebut tumbang hingga akarnya.



"Ada sekitar empat warung pinggir jalan tertimpa pohon . Selain karena hujan dan angin kencang, pohonnya juga sudah cukup tua, jadi tidak mampu menahan beban air dan angin," kata dia.



Saat itu, kata Fendi, ada warga yang sedang berteduh dan makan di warung tersbeut. Akibatnya, lima orang menjadi korban. Dua orang mengalami luka ringan dan tiga lainnya luka berat di bagian kepala.



"Yang luka ringan langsung ditangani di sini dan udah pulang. Sementara tiga lainnya di bawa ke rumah sakit. Mereka luka dibagikan kepala," beber dia. Saat ini, pohon tersebut telah berhasil dievakuasi , sehingga tidak lagi menghalangi jalan. Petugas dari Damkar telah datang ke lokasi memotong pohon tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)