Istri Tauke Papan Bunga Meregang Nyawa di Bak Mandi Diduga Dibunuh Suami

Minggu, 28 Maret 2021 - 17:30 WIB
loading...
Istri Tauke Papan Bunga Meregang Nyawa di Bak Mandi Diduga Dibunuh Suami
Jamilah seorang wanita istri tauke papan bunga ditemukan meregang nyawa di dalam bak kamar mandi rumahnya di Jalan Pembangunan Km 12 Binjai No. 29 C, Dusun IV Desa Mulyo Rejo Kec. Sunggal DS. Foto iNews TV/Adi Palapa H
A A A
MEDAN - Jamilah alias Mila (46) seorang wanita istri tauke papan bunga ditemukan meregang nyawa di dalam bak kamar mandi rumahnya di Jalan Pembangunan Km 12 Binjai No. 29 C, Dusun IV Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal DS, Medan, Sabtu (27/3/2021) malam. Ada dugaan istri dari tauke papan bunga ini tewas diduga dibunuh di rumahnya yang merangkap usaha papan bunga bernama Toko Bunga Rampe.

Mayat korban pembunuhan ini pertama kali ditemukan kakak kandung korban Jamiah alias Miah yang sehari-hari bekerja membantu adiknya berjualan bunga).

Malam itu, Miah datang ke rumah korban dan merasa curiga karena usaha toko bunga korban dari pagi hingga malam belum juga buka. Bukan hanya itu saja, ponsel korban tidak dapat dihubungi sama sekali (tidak aktif).

Baca: Ini Kronologi dan Penyebab Suami Bunuh Istri yang Sedang Hamil di Batam


Merasa ada yang tidak beres, pada Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, kakak korban (Miah) mendatangi rumah korban sambil membawa tukang kunci.

Setelah berhasil membuka kunci rumah. Maka Miah masuk dan memeriksa ke dalam rumah korban.

Namun ketika masuk ke dalam kamar mandi, Miah terkejut melihat korban sudah kaku dengan posisi tertelungkup di dalam bak kamar mandi.



Seketila itu, Miah berteriak minta tolong sehingga warga sekitar berdatangan ke rumah korban. Tidak berapa lama,Kepala Dusun (Kadus) IV Desa Mulyo Rejo, Agus Gunawan datang dan segera menghubungi Polsek Sunggal.

Petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi penemuan mayat segera mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya petugas Polsek Sunggal punmemasang police line di sekitaran lokasi.

Selang beberapa waktu, Tim Inafis Polrestabes Medan sampai di lokasi dan segera melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban segera diboyong ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

Pantauan di lokasi kejadian, warga sekitar lokasi berkerumun dan memadati lokasi lantaran penasaran.

Berdasarkan informasi yang di dapat, korban tewas diduga dibunuh suaminya. Namun hingga berita ini diterbitkan, dari pihak Polsek Sunggal belum ada memberikan keterangan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)