Sandiaga Uno Didampingi Bupati Simalungun JR Saragih Coba Kuliner Pematangsiantar

Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Sandiaga Uno Didampingi Bupati Simalungun JR Saragih Coba Kuliner Pematangsiantar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga S Uno disambut Bupati Simalungun, JR Saragih dan Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat singgah di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (27/3/2021). Foto/Its
A A A
SIMALUNGUN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga S Uno disambut Bupati Simalungun, JR Saragih dan Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat singgah di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Tortor Sombah, Pesona Penari Sambut Tamu Raja yang Masih Lestari di Simalungun

Kedatangan Sandiaga Uno ke Kota Pematangsiantar untuk singgah istrirahat dan mengunjungi sejumlah tempat kuliner usai melakukan kunjungan kerja di kawasan Danau Toba.

Baca juga: Sandiaga Bocorkan Spot Terbaik Memandang Indahnya Danau Toba

Dalam kunjungan ke Kota Pematangsiantar, Sandiaga berkesempatan mengunjungi toko roti Ganda, dan minum kopi di kawasan Jalan Sutomo berasama JR Saragih dan Boy Sutan Binanga Siregar.

JR Saragih yang akan mengakhiri masa bhaktinya April 2021 nanti mengapresiasi perhatian Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam upaya mengembangan dan memajukan pariwisata di kawasan Danau Toba.

"Saya menyampaikan kepada pak Menteri Sandiaga Uno apresiasi atas nama pribadi, masyarakat dan Pemkab Simalungun yang selama ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan perhatian terhadap pengembangan dan memajukan pariwisata di kawasan Danau Toba , termasuk di wilayah kabupaten Simalungun," ujar JR.

Usai istirahat dan menikmati kuliner di Kota Pematangsiantar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S Uno dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Medan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)