Nessa Alan Carera Hilang Misterius selama 4 Hari Usai Pamit Main

Jum'at, 26 Maret 2021 - 18:28 WIB
loading...
Nessa Alan Carera Hilang Misterius selama 4 Hari Usai Pamit Main
Polisi menyebar pamflet hilangnya Nessa Alan Carera (7) di sejumlah titik di Surabaya, Jumat (26/3/2021). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Nessa Alan Carera (7) warga Karanggayam, Surabaya, Jawa Timur yang hilang sejak Selasa (23/3/2021) pagi, hingga kini belum diketahui keberadaannya. Gadis mungil asal itu dikabarkan tidak pulang ke rumah seusai pamit bermain bersama kakaknya di sekitar rumahnya.

Baca juga: Probolinggo Gempar, Hilang selama 30 tahun Kakek Masim Warga Magelang Ditemukan di Pinggir Pantura

Kabar hilangnya Ara, putri dari pasangan Budi dan Safrina Anindia itu bahkan sudah disebar ke sejumlah kanal sosial media. Namun buah hatinya hingga saat ini belum ditemukan.

Baca juga: Suka Kongkow hingga Dini Hari di Dago, Ratusan Motor ABG Bandung Disita

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan upaya pencarian. Untuk mempercepat pencarian, foto Ara juga sudah dibagikan pada seluruh Babinkamtibmas di Kota Surabaya.

"Kita sudah kerahkan Babinkamtibmas di Surabaya. Tim koordinator menyebar foto adik Ara ini untuk turut serta mencari sembari melakukan sosialisasi ke warga," katanya, Jumat (26/3/2021).

Hartoyo berharap, bagi warga yang mengetahui keberadaan Ara bisa melaporkan pada RT atau RW setempat. Supaya secepatnya bisa disambungkan ke call centre 112 atau ke Babinkamtibmas setempat.

"Jika melihat dan pernah melihat langsung laporkan ke petugas kita. Supaya bisa ditindaklanjuti dan harapan kami sang anak segera ketemu," tuturnya.

Safrina, ibu Ara mengaku sudah berjuang keras mencari buah hatinya ke sekitar tempatnya tinggal. Hanya saja, upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Bahkan keluarga juga sempat memperoleh kabar bahwa Ara di culik dan minta tebusan tapi tidak direspons. Ia kawatir hanya penipuan yang memanfaatkan kondisi ortu yang saat ini kebingungan.

"Suami saya akhirnya posting di facebook. Laporan ke polisi Rabunya. Ada komentar bahwa sudah ditemukan, tapi juga kabar boong," kata dia.

Ara memiliki ciri-ciri rambut pendek sebatas leher dan poni pendek. Terakhir kali, Ara mengenakan kaos dan celana Persebaya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)