Bangga Produk Lokal, Hadir Produk Fashion Gozeal

Kamis, 25 Maret 2021 - 10:48 WIB
loading...
Bangga Produk Lokal, Hadir Produk Fashion Gozeal
Bangga Produk Lokal, Hadir Produk Fashion Gozeal. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Agar selalu tampil menarik di setiap kesempatan pastinya harus mengenakan busana dan aksesoris yang bagus. Tampil gaya dengan pakaian yang bagus dan kekinian tentunya membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini industri fashion di Indonesia pun juga turut semakin berkembang. Di Indonesia, berbagai brand fashion lokal telah mengeluarkan koleksi busana yang super stylish dan selalu update dengan tren terkini untuk masyarakat yang selalu setia mengikuti perkembangan fashion. (Baca juga: Bersama Pickers Store, Easthood Rilis Koleksi Built to Last )

Kini brand fashion lokal Indonesia kian digemari karena harga produknya dijamin lebih terjangkau dibandingkan dengan brand luar negeri. Dilihat dari segi kualitas, tentunya produk lokal juga tidak kalah bagus dengan produk luar negeri. (Baca juga: Bergaya dengan Vest, Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam-dalam )

Setiap orang bisa tampil stylish dan fashionable dengan produk lokal yang desainnya tak kalah keren dan harganya lebih terjangkau. Jadi, tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli produk luar negeri yang harganya selangit.

Untuk menunjang penampilan, berbelanja di brand fashion lokal tentu merupakan solusi yang tepat bagi yang ingin mencari busana-busana menarik dengan kualitas terbaik tanpa harus membuat kantong kering. Salah satunya ialah di Gozeal.

Gozeal adalah sebuah brand fashion lokal Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2012. Gozeal menyediakan segala produk fashion seperti pakaian, sepatu, topi, jam tangan, tas, dan aksesoris untuk para kawula muda baik laki-laki maupun perempuan.

“Nama Gozeal berasal dari kata go yang berarti pergi dan zeal yang berarti semangat. Dengan kata lain, kami berharap agar para konsumen dapat bepergian dengan penuh semangat karena memakai produk-produk dari Gozeal,” kata Founder dan pemilik Gozeal, Rizki Maulana, atau biasa dipanggil Riscqi, kepada pers, Kamis (25/3/2021).

Produk unggulan dari Gozeal sendiri ialah sepatu, jam tangan, dan tas. Sepatu Gozeal terbuat dari bahan kanvas yang kuat dan tidak mudah rusak. Bahan kanvas yang ringan dan berpori banyak membuat sepatu ini nyaman dipakai seharian. Dengan desain yang simpel, sepatu ini mudah dipadupadankan dan dapat dikenakan untuk ke sekolah atau kegiatan lainnya.

Kemudian ada tas bahu berbahan cordura yang sangat kuat dan tahan lama, bahan ini tahan air dengan intensitas ringan sehingga tidak langsung basah ketika terkena air hujan. Ukuran dan bentuk tas bahu Gozeal yang tidak terlalu besar sangat cocok untuk dibawa saat bepergian.

“Barang yang paling menarik ialah produk jam tangan digital Gozeal yang memiliki warna-warna unik dan berbeda dari produk jam tangan digital pada umumnya. Selain itu, yang membuatnya lebih menarik lagi ialah kotak kemasan produk ini bisa dijadikan celengan sehingga, selain mengurangi sampah, kita dapat menggunakannya untuk menabung uang,” kata dia. Produk-produk Gozeal rata-rata memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp100.000 hingga Rp400.000.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)