Idul Fitri Momen Silaturahim, Ini Tips Agar Penampilan Anda Menawan

Rabu, 19 April 2023 - 15:52 WIB
loading...
Idul Fitri Momen Silaturahim, Ini Tips Agar Penampilan Anda Menawan
Bulan Ramadan yang penuh berkah akan segera berakhir. Idul Fitri sebagai hari kemenangan identik dengan tradisi silaturahmi. Tentu saja pada hari kemenagan itu penampilan jangan diabaikan. Foto ist
A A A
BOGOR - Bulan Ramadan yang penuh berkah akan segera berakhir. Idul Fitri sebagai hari kemenangan identik dengan tradisi silaturahmi. Tentu saja pada hari kemenagan itu penampilan jangan diabaikan. Keceriaan yang juga dijunjuk lewat pilihan berbusana sangat menentukan.

Selain memperhatikan pakaian, pilihan sepatu yang nyaman juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Sebab, selain berfungsi untuk melindungi kaki, sepatu juga akan mempengaruhi kesan terhadap tampilan seseorang.

Dinda Desca, Online Sales Manager Brodo mengatakan, sebagai brand sepatu asli Indonesia, pihaknya berbangga bisa memberikan pilihan sepatu yang stylish dan nyaman untuk pria, khususnya untuk merayakan berbagai momen hari raya Idul Fitri.

"Melalui partisipasi dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale kami untuk memberikan produk-produk sepatu yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia," ungkapnya.

Sebagai brand sepatu lokal Indonesia yang menawarkan lini produk sepatu pria yang beragam. Antara lain running shoes yang nyaman dan multifungsi. Running shoes merupakan sepatu multifungsi yang dikenal simpel dan cenderung ringan sehingga seringkali dipakai untuk berbagai aktivitas sehari-hari, mulai untuk bekerja hingga sekedar nongkrong bareng teman.

Ada juga sepatu sandal slip on dengan model unik dan timeless, ada sneakers yang bisa di-mix and match dengan semua gaya berpakaian. Tidak hanya itu, tersedia sandal Subi untuk tampil lebih santai.

"Sandal subi merupakan sandal yang bisa menjadi pendamping untuk kebutuhanmu menjalani keseharian baik di dalam maupun luar ruangan," kata Dinda.
"Melalui kerja sama Brodo bersama Shopee diharapkan dapat ikut membantu memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk alas kaki lokal yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan acara," imbuhnya.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, pihaknya terus berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Tidak terkecuali kebutuhan sepatu yang fashionable dan nyaman untuk menemani berbagai momen hangat di hari raya Idul Fitri," ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3202 seconds (0.1#10.140)