Seorang Gadis di Tana Toraja Dibegal Lalu Dibuang ke Jurang

Kamis, 25 Maret 2021 - 20:24 WIB
loading...
Seorang Gadis di Tana Toraja Dibegal Lalu Dibuang ke Jurang
Melda seorang gadis di Tana Toraja, Sulawesi Selatan dibegal dan dianiaya serta dibuang ke jurang oleh orang tak dikenal di Jalan Poros Rantepao, Makale, Makale Utara, Tana Toraja, Rabu (24/3/2021). Foto korban saat kembali ke rumah. iNews TV/Jufri T
A A A
RANTEPAO - Melda seorang gadis di Tana Toraja , Sulawesi Selatan dibegal dan dianiaya serta dibuang ke jurang oleh orang tak dikenal. Aksi begal terjadi di Jalan Poros Rantepao Makale, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja , Rabu (24/3/2021).

Markus Loppo orangtua korban mengatakan, pembegalan bermula saat anaknya Melda hendak pulang ke rumahnya di Makale Tana Toraja dari Rantepao, Toraja Utara.



“Saat melewati wilayah Pala'-pala', Melda dicegat oleh pelaku yang menggunakan motor bebek saat itu pula tas yang dipakai melda ditarik paksa oleh pelaku tersebut. Selain itu Melda juga dianiaya oleh pelaku bahkan sempat dibuang ke jurang. Beruntung dia masih dapat menyelamatkan diri dengan bantuan warga sekitar sehingga motor yang digunakan oleh Melda pun dapat diselamatkan oleh warga,” kata Markus Loppo, Kamis (25/3/2021).

Pasca kejadian yang dialaminya Melda sempat dirawat di RS Lakipadada karena luka yang dialaminya.



Sementara itu pihak kepolisian dari Polres Tana Toraja saat ini melakukan pengejaran terhadap pelaku pembegalan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)