Begal Pemuda Sedang Nongkrong, Pegawai Honorer Bungo Dibekuk Tim Spartan

loading...
Begal Pemuda Sedang Nongkrong, Pegawai Honorer Bungo Dibekuk Tim Spartan
Seorang tenaga honorer di salah satu dinas di Kabupaten Bungo rampas motor pemuda yang tengah duduk bersantai di pinggir jalan. Foto SINDOnews
BUNGO - Seorang tenaga honorer di salah satu dinas di Kabupaten Bungo bersama rekannya rampas (begal) motor pemuda yang tengah duduk bersantai di pinggir jalan.Tidak hanya merampas motor, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap korban. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri dan langsung melapor ke Mapolres Bungo.

Kedua pelaku yaitu, Awaludin, merupakan warga Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo dan Mansur Yusup warga Tanah Periuk, merupakan honorer di salah satu dinas di Kabupaten Bungo yang bertempat tinggal di Jln. Hoesin Saad Kelurahan Bungo Barat, Bungo. Baca juga: Rampas Mobil dan Ancam Tembak, 4 Preman Ditangkap Polda Bali

Kejadian terjadi, Kamis (04/03/2021) sekira pukul 21.00 WIB. Dari keterangan Hendri (Korban), saat dirinya tengah duduk santai di jalan Lingkar Kecamatan Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah. Di samping dia juga ada seorang perempuan yang tidak dikenalnya.

Tak berselang lama, pelaku datang dan langsung memukuli dirinya sebanyak 3 kali mengenai pipi, kening dan bagian kepala belakangnya. Merasa terancam, ia mencoba kabur, tapi pelaku menarik kerah bajunya. Lalu membawanya ke arah motor yang tengah diparkirkan.



Pelaku meminta kunci sebuah motor yang ditunjukannya. "Mana kunci motor ini" pinta pelaku. Korban menjawab, "Dak tahu aku, ini motor kawan yang kabur tadi". Baca juga:
Berkat Informasi di Medsos, 2 Perampas Motor Dibekuk Anggota Polres Kotamobagu

Tapi pelaku membentaknya, bahkan dirinya diminta mengejar orang yang kabur. "Kau kejar dulu kawan kau itu, aku tunggu di sini" kesempatan ini dimampatkan korban melapor ke Mapolres Bungo, setelah bertemu orang yang diminta oleh pelaku untuk mengejarnya.

Kapolres Bungo AKBP M Lutfiah, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Bungo AKP M Riedho Syawaludin Taufan membenarkan kejadian tersebut. Mendapat laporan tersebut, tim Spartan Satreskrim Polres Bungo langsung menuju ke lokasi, sekitar pukul 23.30 wib berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top