Tabrakan Beruntun, Dump Truck Seruduk Honda CRV hingga Ringsek di Stabat

Kamis, 25 Maret 2021 - 19:30 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun, Dump Truck Seruduk Honda CRV hingga Ringsek di Stabat
Dump truck BK 8939 VV bermuatan material tanah urug menyeruduk mobil Honda CRV BK 1715 IR di persimpangan Jalan Kartini, Kwala Bingai, Stabat, Langkat, Sumut. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
A A A
LANGKAT - Dump truck BK 8939 VV bermuatan material tanah urug menyeruduk mobil Honda CRV BK 1715 IR di persimpangan Jalan Kartini, Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, Tol Pluit Macet Panjang

Akibatnya tabrakan beruntun melibatkan tiga kenderaan terjadi Honda CRV ringsek di bagian belakang dan depan juga menyeruduk truk colt diesel, Kamis (25/3/2021) sekitar jam 16.25 WIB.

Baca juga: Akibat Sopir Mengantuk, 2 Mobil Bertabrakan di Tol Gempol-Pandaan

Tabrakan mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan parah karena kendaraan yang terlibat kecelakaan menghalangi badan jalan. Meskipun tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sempat terjadi kemacetan karena mobil Honda CRV dan colt diesel terparkir tepat di dua sisi badan jalan. Kemacetan lalulintas segera berhasil diurai, setelah tim Unit Laka Polres Langkat terjun ke lokasi kejadian.

Peristiwa itu berawal saat mobil Honda CRV yang dikendarai Bambang, warga Simpang Bupati Stabat yang datang dari arah Jalan Banda Aceh Medan menuju ke arah Binjai, tiba-tiba ditabrak oleh dump truck yang sarat muatan tanah urug.

"Tadi aku mau mutar arah balik ke Stabat pas di persimpangan Jalan Kartini, Kelurahan Kwala Bingai. Tiba-tiba mobilku ditabrak mobil dump truck dari arah belakang. Hancur bagian belakang dan depan mobilku," kata Bambang di lokasi kejadian.

Selanjutnya mobil yang dikendarai Bambang juga menabrak bagian samping truk colt diesel yang kebetulan melintas dari arah Medan menuju ke Banda Aceh. "Karena terdorong dump truck itu, mobilku terdorong ke depan dan menabrak truk colt diesel yang melintas di depan mobilku," ungkap Bambang.

Dump truck bermuatan material tanah urug yang dikemudikan warga Kecamatan Gebang bernama Masrani itu juga mengalami kerusakan di bagian lampu depan. "Kami jalan searah tadi dan jarak kami memang berdekatan, terus mobil CRV itu mau balik arah ke Stabat. Pas di simpang itulah kami tabrakan," ungkap Masrani.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)