Akibat Sopir Mengantuk, 2 Mobil Bertabrakan di Tol Gempol-Pandaan

Minggu, 14 Maret 2021 - 07:30 WIB
loading...
Akibat Sopir Mengantuk, 2 Mobil Bertabrakan di Tol Gempol-Pandaan
Dua minibus terlibat kecelakaan di ruas tol Gempol-Pandaan, Kabupaten Pasuruan, enam orang terluka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Diduga akibat sopirnya mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh, dua mobil terlibat kecelakaan di ruas tol Gempol-Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan ini, enam orang mengalami luka serius dan harus dirawat di rumah sakit.



Menurut Mohammad, salah satu warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut, kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Lombardo, warga Krian, Kabupaten Sidoarjo, melaju dari arah Pandaan, menuju Gempol, atau dari arah selatan menuju utara.



Mobil yang mengangkut rombongan keluarga tersebut, tiba-tiba oleng ke kiri dan melaju tak terkendali. Kecelakaan tak bisa dihindari, karena dari arah yang sama melaju kendaraan yang dikemudikan Agus, warga Gubeng, Kota Surabaya.



Melihat mobil yang dikemudikan Lombardo oleng ke kiri, Agus sempat berusaha membatingkan stir ke kiri dan masuk ke parit hingga kendaraan rusak parah. Mobil yang dikemudikan Lombardo baru berhenti setelah menabrak tiang rambu lalu lintas.



Enam penumpang masing-masing dari dua kendaraan tersebut terluka, dan dilarikan ke RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara dua kendaraan mengalami rusak parah , dan kini diamankan di Pos Gajah Gempol, Kabupaten Pasuruan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)