Bupati Sleman: Program Korpri Harus Sejahterakan Anggota

Rabu, 24 Maret 2021 - 02:00 WIB
loading...
Bupati Sleman: Program Korpri Harus Sejahterakan Anggota
Bupati Sleman Kustini membuka rakerkab Korpri Sleman secara virtual di kantor Diskominfo Sleman, Selasa (23/3/2021). Foto Dok Humas Pemkab Sleman.
A A A
SLEMAN - Dewan Pengurus (DP) Korp Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Sleman menggelar rapat kerja kabupaten (Rakerkab) tahun 2021 secara virtual, di kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Sleman , Selasa (23/3/2021). Bupati Sleman, Kustini membuka kegiatan tersebut.

Kustini mengatakan dengan Rakerkab ini Korpri Sleman diharapkan mampu menyusun program kerja yang bersifat realistis serta mampu memenuhi harapan dan kebutuhan anggotanya. “Dengan begitu Korpri Sleman akan mampu mewujudkan visinya Terwujudnya Korpri Sebagai Organisasi Yang Kuat dan Mampu Mensejahterakan Anggota,” kata Kustini. Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-1, iNews.id Bertekad Jadi Portal Berita Terbaik

Apalagi jumlah anggota Kopri Sleman cukup banyak, yakni mencapai 12 ribu dan di tahun 2021 akan bertambah lagi dengan masuknya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). “Potensi sumber daya manusia yang dimiliki oleh Kopri tersebut hendaknya dapat dikelola dengan maksimal,” harapnya. Baca Juga: Sekda Minta Seluruh SKPD Berperan Sukseskan HUT Belopa

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatuhan (BKPP) Sleman Priyo Handoyo mengatakan meski rakerkab Korpri ini penting, terutama untuk melaporkan dan mengevaluasi kegiatan tahun 2020 serta menyusun program kerja tahun 2021. Namun di masa pandemi harus dilakukan secara daring melalui zoom meeting.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5990 seconds (0.1#10.140)