Rungkut Surabaya Geger, Mayat Bayi Laki-laki Dibuang di Pembakaran Sampah

Selasa, 23 Maret 2021 - 21:31 WIB
loading...
Rungkut Surabaya Geger, Mayat Bayi Laki-laki Dibuang di Pembakaran Sampah
Warga rungkut Surabaya digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di tempat pembakaran sampah. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Warga di kawasan jalan Rungkut Asri Utara Surabaya , digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di tempat pembakaran sampah, Selasa (23/3/2021) sore. Diduga, mayat bayi malang itu adalah hasil hubungan gelap. Sejumlah petugas dari Polsek Rungkut Surabaya yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di taman tempat pembakaran sampah yang berada tepat di depan Kantor Kecamatan Rungkut Surabaya.



Temuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun langsung menggegerkan warga sekitar dan menjadi tontonan.

Pelaku pembuangan yang diduga orangtua bayi, membuangnya pada tengah malam. “Karena di lokasi kejadian dikenal sepi saat malam hari. Kondisi bayi saat ditemukan pun sangat mengenaskan bagian wajah rusak diduga akibat gigitan binatang,” kata saksi mata, Slamet.



Dari hasil olah TKP, diduga bayi malang berusia 6-7 bulan ini adalah hasil hubungan gelap dan baru saja dilahirkan. “Saat ditemukan tali pusar bayi masih lengkap,” kata Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Susanto.

Usai dilakukan olah TKP, jasad bayi malang ini dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dokter Soetomo Surabaya. “Sementara kasus pembuangan bayi ini masih dalam penyelidikan dan pengusutan Satreskrim Polsek Rungkut Surabaya,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)