Ulah Dua Sejoli Ini Menggemparkan, Kubur Janin Bayi di Lahan Kosong

Selasa, 16 Maret 2021 - 06:22 WIB
loading...
Ulah Dua Sejoli Ini Menggemparkan, Kubur Janin Bayi di Lahan Kosong
Dua orang remaja yang diduga pasangan kekasih mengubur janin bayi di lahan kosong pemukiman warga di Sukarame, Bandar Lampung, Senin malam (15/3/2021). Foto/iNews TV/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Warga Lingkungan 1, Kelurahan Waydadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung digemparkan dengan penemuan sesosok janin bayi yang diduga baru digugurkan, Senin malam (15/3/2021).

Baca juga: Bejat! Bapak Perkosa Anak Kandung hingga Hamil, Janin Dibuang di Belakang Rumah

Janin bayi malang ini dikubur oleh dua orang remaja yang diduga pasangan kekasih di sebuah lahan kosong di kawasan pemukiman warga. Aksi dua remaja sejoli ini terekam kamera pengawas CCTV.

Baca juga: Heboh, Mayat Bayi dalam Tas Ditemukan Tersangkut di Saluran Irigasi

Penemuan janin bayi yang diduga baru berusia lima bulan ini berawal dari kecurigaan salah seorang warga yang sempat memergoki aksi kedua remaja tersebut yang sedang menguburkan sebuah bungkusan kain di lahan kosong depan rumahnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Ulah Dua Sejoli Ini Menggemparkan, Kubur Janin Bayi di Lahan Kosong


Warga yang curiga kemudian menggali tanah yang sebelumnya telah ditinggalkan oleh kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor. “Saat digali, warga kemudian dikejutan dengan menemukan sesosok janin yang diduga baru digugurkan karena masih terbungkus kantung ketuban,” kata Ida dan Dewi, warga yang menjadi saksi mata kejadian.

Ulah Dua Sejoli Ini Menggemparkan, Kubur Janin Bayi di Lahan Kosong


Petugas dari Polsek Sukarame dan tim Inafis Polresta Bandar Lampung yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi memintai keterengan sejumlah saksi dan mengamankan rekaman kamera CCTV yang sempat merekam aksi pelaku, serta mengevakuasi janin bayi ke Rumah Sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu jejak kedua remaja pelaku pembuangan janin bayi malang ini. Kasus penemuan janin bayi ini kini ditangani aparat Polsek Sukarame, Bandar Lampung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)