Bu Kades Digerebek Saat Asyik Berhubungan Seks dengan Perangkatnya, Camat Lapor Bupati

Selasa, 23 Maret 2021 - 10:23 WIB
loading...
Bu Kades Digerebek Saat Asyik Berhubungan Seks dengan Perangkatnya, Camat Lapor Bupati
Camat Nguling, Bunardi melaporkan kasus perselingkuhan Kepala Desa Wotgalih, Rini Kusmiati dengan perangkatnya ke Bupati Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Kasus perselingkuhan Kepala Desa Wotgalih, Rini Kusmiati dengan salah seorang perangkatnya, kini kasusnya dilaporkan Camat Nguling, Bunardi ke Bupati Pasuruan, untuk dilakukan penindakan disiplin .



Perselingkuhan antara Bu Kades dengan salah satu perangkat desanya ini, sempat menggemparkan warga Kabupaten Pasuruan, setelah warga beramai-ramai menggerebek keduanya asyik berhubungan seks di dalam rumah.



Pria yang menjadi selingkuhan Bu Kades yang diketahui bernama Salam, sempat lari tanpa mengenakan pakaian. Dia akhirnya tertangkap oleh warga, dan sempat menjadi bulan-bulanan hingga babak belur.



Bunardi mengaku belum bisa memberikan sanksi kepada kades dan perangkatnya tersebut, karena masih dalam proses hukum di Polresta Pasuruan. "Kami melaporkan kepada Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Asisten 1, Inspektorat, dan DPMD Kabupaten Pasuruan," tegasnya.

Dalam laporan tersebut, Bunardi mengaku, menyampaikan kronologis kejadian dua orang yang diduga kuat melakukan tindakan asusila di rumah kenalannya Salam di Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.



Sementara, untuk kegiatan pelayanan masyarakat di Balai Desa Wotgalih, tetap berjalan normal dan ditangani oleh Sekdes Wotgalih. Pasalnya Bu Kades dan perangkat desa selingkuhannya hingga kini belum masuk kerja.

Sebelumnya, Bu Kades tak berkutik saat digerebek oleh suaminya, Eko Sumartono bersama warga desa setempat. Bu Kades tak bisa mengelak, karena sedang berdua di dalam kamar dengan pria lain dengan kondisi bugil .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)