Gejolak Cinta Ibu Kepala Desa, Simak Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Senin, 22 Maret 2021 - 14:43 WIB
loading...
Gejolak Cinta Ibu Kepala Desa, Simak Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB
Belum resmi bercerai, seorang Kepala Desa di Pasuruan, Jawa Timur sudah punya pria idaman lain. Ibu Kades menjalin cinta terlarang dengan perangkat desanya sendiri. Foto/iNewsTV
A A A
PASURUAN - Belum resmi bercerai, seorang Kepala Desa (Kades) di Pasuruan, Jawa Timur ternyata sudah punya pria idaman lain. Ibu Kades bahkan menjalin cinta terlarangnya bersama dengan perangkat desanya sendiri.

Baca juga: Selingkuh dengan Perangkat Desa, Kades Perempuan di Pasuruan Digerebek Suami dan Warga

Merasa dikhianati, sang suami mengajak warga desa menggerebek pasangan yang belum sah saat berduaan di dalam kamar. Aksi penggerebekan yang berjalan dramatis pun direkam oleh warga.

Baca juga: Dituduh Selingkuh Wanita Seksi Berstatus THL di Rumah Sakit Babak Belur Dianiaya

Petugas Polsek Nguling, Brigadir Taufik Dani mengaatakan, oknum perangkat desa yang diduga pria selingkuhan kades berinisial SM sudah diamankan bersama barang bukti.

“Sudah diamankan di Mapolsek Nguling. Kita juga amankan barang bukti berupa sprei dan sepeda motor milik bu kades dan selingkuhannya,” katanya.

Lalu seperti apa detik-detik penggerebekan tersebut? Saksikan selengkapnya di Realita hari ini bersama Mirfa Suri pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)