Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa Dibantai Perampok, Anaknya Berusia 6 Tahun Terluka

Senin, 22 Maret 2021 - 05:51 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa Dibantai Perampok, Anaknya Berusia 6 Tahun Terluka
Mariati (41) seorang ibu rumah tangga pemilik warung di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah meregang nyawa dibantai perampok. Foto iNews TV/Ade S
A A A
PALANGKARAYA - Mariati (41) seorang ibu rumah tangga pemilik warung di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau , Kalimantan Tengah meregang nyawa dibantai perampok . Korban tewas dengan luka di bagian kepala sementara anak korban Wahyudi yang masih berusia enam tahun terluka.

Kapolsek Banama Tingang Ipda Rohan Prasetya mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat petugas Polsek Banama Tingang mendapatkan laporan masyarakat yang menemukan jasad korban di luar rumah pada Minggu pagi (21/3/2021), sementara anak korban berada di dalam rumah dalam kondisi luka di bagian kepala.



“Saat kejadian korban hanya tinggal bersama anaknya sementara sang suami tidak berada di rumah. Selain membunuh korban pelaku juga membawa kabur perhiasan berupa emas dan uang tunai milik korban,” kata Kapolsek Banama Tingang Ipda Rohan Prasetya, Minggu (21/3/2021)



Petugas kini tengah memburu pelaku perampokan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. Sementara jasad korban Mariati usai diautopsi di RSUD Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)