Aksi 4 Perampok Berpistol Kuras 3,7 Kg Emas Senilai Rp2 Miliar Terekam CCTV

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:10 WIB
loading...
Aksi 4 Perampok Berpistol Kuras 3,7 Kg Emas Senilai Rp2 Miliar Terekam CCTV
Perampokan di Toko Emas Wangi di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur pada Jum’at (12/3/2021) terekam CCTV. Foto iNews TV/Eris U
A A A
BANYUWANGI - Perampokan di Toko Emas Wangi di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Genteng, Banyuwangi , Jawa Timur pada Jum’at (12/3/2021) terekam CCTV. Dimana sebanyak hampir 3,7 kilogram emas berhasil digondol pelaku.

Terlihat dari rekaman CCTV toko empat pelaku langsung masuk ke dalam toko emas dan langsung menuju etalase perhiasan emas. Satu pelaku terlihat seperti memerintahkan kepada ke tiga orang pelaku lainnya.

Sedangkan tiga pelaku perampokan toko emas yang mengenakan kaos hitam tersebut langsung memungut semua perhiasan yang ada didalam etaslasi dan dimasukan kedalam kantong plastik.

Tak banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemilik toko dan pegawai karena mereka ketakutan setelah mendapat ancaman akan ditembak oleh pelaku.


Hestin salah satu pegawai toko mengatakan, pelaku mengancam akan menembak kepalanya jika aksinya dihalang-halangi. “Pelaku sempat akan mencabut pistol yang ada dipinggangnya,” kata Hestin pegawai toko.

Sementara menurut M Hasan pemilik toko, indentitas salah satu dari empat pelaku tersebut dia kenal yang tak lain adalah rekan bisnisnya.

“Karena kejadian tersebut emas yang diperkirakan sebanyak 3,7 kilogram atau senilai kurang lebih Rp2 miliar dibawa kabur pelaku,” kata Mohamad Hasan pemilik Toko Emas Wangi Mas.



Kini peristiwa perampokan di siang hari tersebut langsung ditangani aparat kepolisian setelah korban melaporkannya ke Polsek Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)