2 Tewas, Minibus yang Terjun ke Jurang di Aceh Tengah Angkut Rombongan Senam Lansia

Minggu, 21 Maret 2021 - 19:26 WIB
loading...
2 Tewas, Minibus yang Terjun ke Jurang di Aceh Tengah Angkut Rombongan Senam Lansia
Minibus terjun ke jurang di Takengon, Aceh Tengah, menyebabkan dua penumpangnya tewas. Foto/iNews TV/Yusradi
A A A
ACEH TENGAH - Kecelakaan maut terjadi di lokasi wisata Pantan Terong, Kampung Bahgie, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (21/3/2021). Minibus bernomor polisi BL 7554 FL terjun ke jurang, menewaskan dua orang penumpangnya.



Minibus tersebut, membawa rombongan senam lansia (sebelumnya tertulis rombongan pengajian) dari Kota Langsa, terperosok ke jurang saat turun dari lokasi wisata Pantan Terong.



Kepala Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Aceh Tengah, Ishak mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pihaknya sejauh ini masih melakuan pendataan terhadap nama-nama korban kecelakaan tersebut.



Dari 15 penumpang minibus tersebut, dua orang dinyatakan meninggal dunia , sementara korban yang selamat sudah berada di RSUD Datu Beru Takengon, untuk mendapat pertolongan medis.



"Di lokasi kejadian ada dua orang yang meninggal dunia atas nama Erni dan Erna, dalam mobil tersebut terdapat 15 orang penumpang," katanya. Ishak juga menjelaskan, untuk penyebab kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Tengah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)