3 Hari Lampu Padam, Nenek di Kediri Ditemukan Membusuk di Sofa

Minggu, 21 Maret 2021 - 14:28 WIB
loading...
3 Hari Lampu Padam, Nenek di Kediri Ditemukan Membusuk di Sofa
Seorang nenek di Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ditemukan tewas membusuk di Sofa. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
KEDIRI - Nenek Nasikah (65) warga Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri , Jawa Timur (Jatim) , ditemukan tewas membusuk di atas sofa dalam rumahnya, setelah tetangga curiga lampu penerangan rumah yang bersangkutan, sudah tiga hari tidak menyala.

Jasad nenek yang hidup sebatang kara tersebut, tergolek di atas kursi sofa rumahnya. Kondisinya sulit dikenali sekaligus sudah menyemburkan aroma tidak sedap. “Yang curiga pertama kali tetangga," ujar Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita kepada wartawan.



Diketahuinya kematian nenek Nasikah pada Sabtu (20/3) tengah malam.Berawal dari menyaksikan listrik rumah korban yang sudah tiga hari padam, saksi yang juga tetangga korban, lantas menghubungi perangkat desa. "Sebab pintunya juga dalam keadaan terbuka," kata Nyoman.

Karena listrik padam, situasi di dalam rumah korban gelap gulita. Disaksikan perangkat desa, dua orang saksi masuk melalui pintu dapur yang tiga hari terbuka. Begitu melewati dapur, saksi mencium aroma tidak sedap.



Semakin masuk ke dalam, bau itu semakin kuat. Melihat kondisi jenazah, usia kematian korban diperkirakan berlangsung tiga hari. Menurut Nyoman, petugas kepolisian dan medis langsung mendatangi lokasi.

Dari hasil pemeriksaan jasad korban, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Informasi yang disampaikan sejumlah saksi, selama ini yang bersangkutan hidup seorang diri.



Sebelum ditemukan meninggal dunia, nenek Nasikah juga kerap terlihat sakit sakitan yang diduga karena faktor usia. "Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan," kata Nyoman.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)