Pecah Ban, Angkot Terbalik Gegerkan Tol Cipali di Minggu Pagi

Minggu, 21 Maret 2021 - 13:42 WIB
loading...
Pecah Ban, Angkot Terbalik Gegerkan Tol Cipali di Minggu Pagi
Angkot naas terguling di Tol Cipali. Foto/ Dok. Satlantas Polres Majalengka
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Cipali , Minggu (21/3/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.20 WIB itu, namun ada korban yang harus dirawat di rumah sakit.



Kanit Lantas Satlantas Polres Majapengka, Ipda Yudi Simajuntak mengatakan, kecelakaan berawal saat kendaraan angkot bernomor polisi E 1989 HU yang dikemudikan Sugeng Abdul Rosyid melaju dari arah Palimanan, ke Cikopo. Begitu tiba di KM 178.400, mobil yang membawa enam orang penumpang itu mengalami pecah ban .



"Diduga kendaraan mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Sehingga hilang kendali dan terbalik miring di lajur 1, dengan posisi akhir kendaraan terbalik miring. Ini kecelakaan tunggal ," katanya.

Dalam kecelakaan itu tidak sampai memakan korban jiwa. Namun, semua penumpang dan sopir mengalani luka dan dirujuk ke RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon. "Pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka diperiksakan ke RS Mitra Plumbon. Tiga orang mengalami luka berat dan empat orang luka ringan," jelas dia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)