Heboh! Jurnalis MNC Media Ini Mirip dengan Aldebaran Ikatan Cinta

Jum'at, 19 Maret 2021 - 17:35 WIB
loading...
A A A
"Karena penasaran, saya dan istrinya melihat tayangan sinetron Ikatan Cinta yang saat ini meraih rating tertinggi tersebut," katanya, Jumat (19/3/2021). Asjo pun tersipu-sipu dan tertawa saat melihat Arya Saloka yang disebut mirip dengannya.

Heboh! Jurnalis MNC Media Ini Mirip dengan Aldebaran Ikatan Cinta


Bahkan saat ini beberapa media di daerah menyandingkan Asjo dengan Arya Saloka hingga heboh dan menjadi perbincangan netizen. Saking hebohnya, para tetangga Asjo pun kini seringkali menyempatkan untuk meminta foto bareng.

Hal senada pun diucapkan Novy Nurherviyani, kakak ipar Asjo. Dia pun penggemar sinetron Ikatan Cinta yang saat ini digandrungi kaum Emak-emak. Namun dibalik cerita sinetron Ikatan Cinta, dia merasa terkejut ada kemiripan dengan Asep Juharyono yang juga suami dari adiknya Metty Nurherliyany. Dia menganggap segala bentuk wajah hingga postur tubuh Aldebaran mirip dengan sang adik ipar.

Heboh! Jurnalis MNC Media Ini Mirip dengan Aldebaran Ikatan Cinta


Tak hanya Novy, tetangga Asep Juharyono, Ening pun ikut menanggapi kemiripannya dengan Arya Saloka yang menjadi pemeran sosok Aldebaran. Ening mengatakan, dirinya penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Di balik cerita sinteron yang seakan realita kehidupan tersebut, dia merasa ada yang mirip dengan tetangganya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)